app game wisata jogja di buatnya

Aktor senior Dude Harlino seakin geliat mempromosikan pariwisata Indonesia.Setelah melakukan co-branding dengan Kemenpar, Dude beriisiataif membuat aplikasi game pariwisata.
Pria yangb kini genap 37 tahun  memilih kota wisata yang ada di indonesia kota Jogjakartalah sebagai objek dalam permainan puzzle yang dibuatnya.

Aplikasi Game yang di buatanya itu menampilkan kepingan-kepingan foto seperti permainana game puzzle lainnya yang menampilkan gambar yang harus di susu tentang namun ini khusus gambar yang di tampilkan kota destinasi wisata di Jogjakarta.Sehingga para gamers bisa memainkan game tersebut dengan menyusun gambar agar menjadi sempurna.

Dude mengatakan, dengan aplikasi gamenya itu bisa membantu masyarakat khususnya indonesia dan umumnya dunia, dan khususnya wisatawan, untuk lebih mengenal akan pariwisata Jogjakarta.
berikut kutipan
"Kami coba tuangkan ide-ide kreatif, gimana caranya agar masyarakat lebih dekat, kenal dengan Jogjakarta. Asyik mengenalnya lewat sebuah aplikasi game. Rencananya, game puzzle segera resmi di-launching dalam waktu dekat ini," kata Dude di Jakarta.
Suami Alyssa Soebandono itu menambahkan, game tersebut sudah bisa diunduh lewat aplikasi Play Store dan iOS.Menurut Dude, pembuatan game itu merupakan bagian dari upayanya untuk mengangkat pariwisata Jogjakarta, khususnya ke mancanegara.
"Pada intinya, mau memberi kontribusi positif, menyenangkan, dan masyarakat happy untuk bermain game sambil sambil menambah pengetahuan tentang kota Jogja.”.
ini alasan, Dude memilih Jogjakarta dalam aplikasi game buatannya tersebut?
Dude terang-terangan mengaku memiliki ikatan batin yang sangat kuat dengan Jogjakarta.Dia mengaku mendapat banyak inspirasi, ketenangan, dan kenyamanan saat berwisata ke berbagai destinasi di Kota Gudeg, nama lain Jogjakarta.

"Jogjakarta itu sudah seperti kampung halaman saya sendiri. Sejak kecil sudah cinta sama Jogjakarta," kata Dude.