Jogjakarta jadi kota inspirasi

Artis Dude Harlino memiliki keseriusan dan komitmen yang samgat lah kuat dalam hatinya pada Kementerian Pariwisata untuk andil besar memperkenalkan, menjaga dan terus meningkatkan obyek pariwisata Indonesia namun kali ini baru kota Jogjakarta.
Kecintaan sang aktor pada kota Jogjakarta sudah tidak diragukan lagi. Belum lama ini,Dude bersama Kemenpar telah melakukan pertemuan untuk pembahasan MOU Co Branding Pesona Indonesia. Hal ini semakin menambah semangat Dude untuk terus berkreasi dengan ide-ide segarnya untuk Jogjakarta meskipun dalam memperkenalkanya lewat aplikasi game.Seperti saya sampaikan sebelumnya, Jogjakarta itu sudah seperti kampung halaman saya sendiri. Dari kota inilah, saya banyak mendapatkan inspirasi, ketenangan dan kenyamanan saat berwisata ke tempat-tempat indah dan bersejarah. Sejak kecil sudah cinta sama Jogjakarta,” ungkap Dude baru-baru ini.
Tak heran, kotaJogjakarta dijadikan tempat pertama Dude membuka bisnis kulinernya, Jogja Scrummy yang hingga kini terus berkembang dan suda memiliki 5 outlet. Kini bersama team Jogja Scrummy, suami dari artis Alyssa Soebandono ini sedang mengkonsep sebuah game edukasi berupa Game Puzzle.
Game puzzle ini berisi puzzle-puzzle foto tentang tempat-tempat wisata di Jogjakarta yang menawan dan indah. Dude dan tim mencoba mengaplikasikannya dalam bentuk game yang tentu saja akan membuat masyarakat bahagia, sambil bermain dan mengenal lebih dekat lagi tentang pariwisata di Jogjakarta.
“Iya, kita coba tuangkan ide-ide kreatif, gimana caranya agar masyarakat lebih dekat, kenal dengan Jogjakarta. Asik mengenalnya lewat sebuah aplikasi game. Rencananya game puzzle akan segera resmi di launching dalam waktu dekat ini ya,” papar Dude Harlino.
Namun, untuk saat ini game karya Dude Harlino dan tim ini sudah bisa di dowload di Play Store atau IOS. Bagi Dude, ini merupakan pengalaman seru dan menyenangkan.
“Intinya mau beri kontribusi positif, menyenangkan dan masyarakat happy untuk bermain game sambil tahu tentang Jogja. Ini salah satu langkah kami untuk terus memperkenalkan Jogjakarta pada masyarakat luas di Indonesia khususnya dan mancanegara,” pungkas owner Jogja Scrummy in