harga keluarga baru yamaha berapa ya?

Kabar gembira bagi pecinta motor yamaha tentang kehadiran keluarga baru mereka, yamaha lexi. Terutama bagi anda yangsudah mewanti-wanti kehadirannya seperti apa keluarga roda duanya pabrikan yamaha itu.

Pihak YIMM mengatakan akan segera memproduksi lexi di bulan april ini. Matic maxi ini akan mulai di distribusikan pada bulan mei 2018.

Seperti dilansir di laman kumparan.com "Pada bulan April sudah diproduksi tapi jumlahnya belum banyak. Kami coba untuk (prioritaskan) display diler terlebih dahulu, sehingga konsumen bisa inden di diler," sebut Deputy GM Marketing PT YIMM Eddy Ang di sela-sela final kontes modifikasi Costomaxi di Jakarta."Jadi kalau (konsumen) indennya awal April maka akhir Mei sudah ada," tambah Eddy.
Edy juga menyebutkan pemesanan yamaha lexi juga bisa dilakukan secara online dengan tanda jadi sebesar RP@.500 ribu. Sedangkan harga akan diumumkan di bulan maret ini, yang pasti yamaha berjanji harganya dibawah 20 jutaan.

"Rekomendasi tanda jadinya Rp 500 ribu. Untuk kuotanya inden online hanya untuk 1.000 unit atau pemesan," jelas Edy Ang saat berbincang dengan wartawan di Lippo Karawaci, Tangerang Selatan, belum lama ini. "Untuk peluncuran dan harga diperkirakan minggu ketiga Maret 2018," pungkasnya, dikutip dari liputan6.com.
Yamaha lexi sendiri merupakan matic maxi dengan teknologi mutakhir dan terlengkap yamaha yang disematkan pada motor dengan mesin 125cc. Salah satu yang menarik adalah teknologi VVA (variable valve actuation), yaitu teknologi yang juga diterapkan pada nmax dan diklaim dapat membuat top speed dan akselerasi motor lebih optimal.