produksen xiaomi meluncurkan besar-besaran di eropa


 Xiaomi mengadakan peluncuran besar-besaran di Eropa, Kamis, 13 Juni 2019. Acara yang digelar di Paris, Madrid, dan Milan itu, mengumumkan empat produk baru: ponsel Mi 9T,  Mi Smart Band 4, Mi True Wireless Earphones dan Mi Electric Scooter Pro.

Mi 9T, yang merupakan nama lain dari Redmi K20, akan dijual dengan harga mulai dari  299 euro (sekitar Rp 4,8 juta) untuk versi 6GB RAM + 64GB dan  369 Euro (sekitar Rp 6 juta) untuk versi 6GB RAM + 128GB.  
Mi 9T adalah ponsel pertama Xiaomi dengan kamera swafoto pop-up. Ini memiliki layar AMOLED 6,39 inci, pemindai sidik jari dalam layar, dan ditenagai oleh Snapdragon 730.
Kamera swafoto pop-up bersensor 16MP sedangkan bagian belakang ada tiga kamera yang mencakup kamera utama 48MP, kamera telefoto 8MP, dan kamera sudut ultra lebar 13MP. Aplikasi kamera memiliki banyak mode termasuk mode malam dan perekaman gerak lambat 960fps.
Ponsel ini mengemas baterai 4000mAh, menjalankan MIUI 10 berdasarkan Android Pie dengan fitur-fitur seperti Game Turbo, memiliki NFC (mendukung pembayaran Google), jack audio 3,5mm, dan port USB Type-C.
Mi Smart Band 4 adalah varian internasional dari Mi Band 4 yang diresmikan di Cina pekan ini. Meskipun hampir identik, versi internasional kehilangan beberapa fitur. Misalnya, Mi Band 4 bekerja dengan asisten Xiao Ai Xiaomi, memungkinkan Anda untuk memberikan perintah suara  tetapi versi internasional tidak memilikinya.
Perbedaan utama lainnya adalah tidak ada NFC, atau lebih tepatnya edisi NFC. Mi Smart Band 4 dengan harga € 34,99 (Rp 560 ribu).
Mi True Wireless Earphones memiliki banderol harga € 79,99 (Rp 1,3 juta). 
Xiaomi Mi Electric Scooter Pro dijual dengan harga € 499,99 (Rp 8 juta). Skuter baru ini memiliki daya tahan baterai hingga 45 kilometer dan tampilan terintegrasi. Ini juga mengubah energi kinetik selama akselerasi menjadi energi listrik untuk masa pakai baterai yang lebih lama.