Perusahaan Polytron keluaran karya putra putri Indonesia

Perusahaan Polytron sebagai produsen elektronik hasil karya putra putri Indonesia turut berbahagia dengan maraknya tagar #03PersatuanIndonesia. Mesin cuci Zeromatic Belleza keluaran Polytron yang di produksi di dalam negeri tentunya menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi Polytron merupakan produk elektronik rumah tangga asli Indonesia lho, yang sangat menjunjung tinggi kemajuan teknologi dan inovasi.
Polytron sendiri telah berdiri sejak 44 tahun lalu, tepatnya pada bulan September 1975 di kota Kudus, Jawa Tengah dan telah menjadi kebanggan bagi masyarakat Indonesia. Selain dari pada hasil produksinya yang berasal dari dalam negeri, Polytron juga sudah memiliki badan riset mandiri. Selain itu Polytron juga telah banyak menerima penghargaan karena inovasi dan layanannya.
Belum lama ini Polytron telah meraih perhargaan pelayanan Service Quality Award 2019 di Jakarta, pada kategori air conditioner, kulkas dan mesin cuci. Yaitu Service Quality Award 2019 untuk Home Appliance Air Conditioner dan Service Quality Award 2019 untuk produk kulkas dan mesin cuci.
Awal mula terjun pada produksi televisi hitam putih, dan kini produk Polytron telah merambah ke mancanegara. Produknya kini juga telah berjumlah ribuan jenis. Polytron telah mengekspor produk elektroniknya hingga ke mancanegara misal Philippina, Thailand, India, Pakistan, Srilangka, Bahrain, Myanmar, Republic Dominica, UAE, Vietnam dan lain sebagainya.
Nah, untuk merayakan kemenangan Persatuan Indonesia, Polytron turut menyemarakkan dengan memberikan promo Indahnya Persatuan untuk produk mesin cuci Zeromatic berupa diskon Rp150.000,00 dan tambahan diskon Rp170.000,00 lagi. Promo tersebut dapat dijumpai di www.polytronstore.com hanya selama satu hari saja, yaitu pada tanggal 17 Juli 2019, kata Albert Fleming selaku General Manager Home Appliances dari Polytron.
Indonesia adalah negara besar dengan jumlah penduduk yang juga banyak. Oleh karena itu memerlukan kebersamaan untuk dapat membangun agar elektronik Indonesia makin terus maju dan berkembang. #03PersatuanIndonesia adalah pasti, karena tanpa persatuan dan
kekompakkan maka negara akan tertinggal dan tertelan dengan berbagai problemanya, majulah Polytron dan majulah Indonesiaku.

Pernah tayang di merdeka.com