Elite Tournament 2019 digelar

Matchday ketiga atau laga pamungkas dari U-16 Boys Elite Tournament 2019 digelar Minggu 18 Agustus 2019. Jadwalnya adalah Indonesia vs Korea Selatan dan Montenegro vs Myanmar.
Bila tidak mengalami perubahan, sesuai jadwal awal sebelum turnamen AFC-UEFA ini digelar, matchday ketiga jam pertama mempertemukan Indonesia vs Korea Selatan. Baru semifinal jam kedua menghadirkan Montenegro vs Myanmar.Semifinal jam pertama diagendakan mulai pukul 15.30 WIB. Kemudian semifinal jam kedua mulai 18.30 WIB. Semua disiarkan secara langsung di MRTV atau Channel K. Bisa ditonton lewat streaming internet.
Namun jadwal itu bisa berubah atau ditukar, mengingat laga yang menentukan juara ada di Indonesia vs Korsel. Dua negara itu sama-sama mengoleksi 6 poin dari 2 laga. Korsel hanya unggul selisih gol atas Indonesia.Hanya saja sampai berita ini diturunkan, belum ada perubahan jam pertandingan semifinal. Termasuk jadwal siaran langsung.
Buat Indonesia menghadapi Korsel jelas suatu tantangan. Di atas kertas Korsel lebih jago. Tapi Indonesia tidak akan menyerah begitu saja.*Ari DP
Jadwal Pertandingan
Minggu 18 Agustus 2019
15.30 WIB: Indonesia vs Korsel, MRTV, ChannelK
18.30 WIB: Montenegro vs Myanmar, MRTV, ChannelK