Kelasemen sementara liga Inggris 2019

Pekan kedua Liga Primer Inggris pada Sabtu 17 Agustus 2019 berlangsung seru. Ada 7 pertandingan pada akhir pekan, Sabtu kemarin.
The Big Four turun semua di Sabtu itu. Juara bertahan Manchester City harus rela bermain imbang melawan Tottenham Hotspur. Laga itu diwarnai VAR di pengujung laga, saat Man City mencetak gol, tetapi akhirnya dianulir VAR. "Saya sangat mencintai VAR," Josep Guardiola, manajer Man City, seolah menyindir usai pertandingan.
Sedangkan juara Liga Champions, Liverpool, berhasil memenangi pertandingan atas Southampton. Walaupun di laga ini kiper Adrian melakukan blunder, yang berujung gol Southampton di 10 menit terakhir laga. Kemenangan ini sementara membawa Liverpool ke puncak klasemen sementara.Lalu Arsenal berhasil mengalahkan tim tamu Burnley. Kemenangan ini membuat Arsenal memumpuk kepercayaan diri untuk mendapat hasil positif di musim ini.
Pekan kedua Liga Primer Inggris masih menyisakan tiga pertandingan lagi. Tiga laga itu adalah Sheffield United vs Crystal Palace, Chelsea FC vs Leicester City, dan Wolverhampton vs Manchester United.*Ari DP
Hasil Pertandingan
Sabtu 17 Agustus 2019
Arsenal 2-1 Burnley
Aston Villa 1-2 Bournemouth
Brighton 1-1 West Ham United
Everton 1-0 Watford
Norwich City 3-1 Newcastle United
Southampton 1-2 Liverpool
Manchester City 2-2 Tottenham Hotspur



Sumber topskorid