Nitizen mempertanyakan kualitas suara berbie kumalasari

Ini bukan opini. Bukan juga cuma netizen yang bilang. Barbie Kumalasari sendiri mengakui bahwa dirinya fals ketika baru take vocal lagu 'Cinta Sejati' yang belakangan lebih dikenal sebagai 'Terima Kasih'.

Kumalasari menyebut dirinya baru saja penyesuaian lagi. Dan ia baru membuka suara menyanyikan lirik-lirik yang seharusnya bernada syahdu.

"Itu kan baru latihan lagi, eh udah direkam," aku istri siri Galih Ginanjar itu tak menepis anggapan miring netizen terkait kualitas suara.
Tapi Kumalasari memang cuek dan sudah kebal dengan cibiran. Ia tetap bertekad merilis karya-karya yang sebagian ditulis Galih di tengah kasus hukum 'ikan asin' yang membelit.

Suara senandung Barbie Kumalasari begitu viral. Bahkan langsung menutup beberapa berita hiburan yang populer.
Ada kepergian Agung Hercules, Ria Ricis 'pamit' sampai persiapan nikah Rina Nose dan Cut Meyriska-Roger Danuarta.

Tapi sorotan tak lepas dari sosok Kumalasari dengan segala pemberitaannya yang ia buat.
Balik lagi ke masalah senandung fals Kumalasari, artis yang melejit berkat peran Ijah di sinetron Bidadari itu mengaku tak masalah dirinya disebut tak berbakat di industri musik.

"Kan aku juga bukan profesional, jadi jangan disamain," ucapnya enteng.
Tapi jangan salah, Kumalasari yang tindak-tanduk sampai gaya hidupnya kini tak bisa lepas dari nyinyir netizen pernah mengeluarkan karya.

Lagu Digesek-gesek pernah ia lempar ke pasaran. Di YouTube resminya bahkan klip itu ramai lagi setelah viralnya senandung 'Cinta Sejati' dengan penggalan lirik diawali 'Terima Kasih' mirip irama band Jamrud ini.

Setengah tahun lalu itu, Kumalasari meluncurkan lagu Digesek-gesek di mana di dalamnya ada juga sumbangan suara Galih Ginanjar.

Kualitas suara Kumalasari di sini cukup jauh berbeda dari kualitas dia saat rekaman yang viral tadi. Tak heran netter semakin banyak yang menyebut Barbie Kumalasari melakukan tipu-tipu dalam editing sound.

Sumber detikcom