Paket promo dalam.mrnyambut HUT RI ke 74


Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT ) ke- 74 Republik Indonesia, beberapa operator seluler di Indonesia menawarkan paket promo kuota data.
Telkomsel menawarkan paket #SupriseDeal hingga 74GB yang di mana harganya mulai dari Rp 100 ribuan. Paket tersebut bisa dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel dan LinkAja.
Adapun paket #SupriseDeal ini terbagi ke dalam empat paket, terdiri dari 20GB dengan harga Rp 100 ribu, 30GB Rp 130 ribu, 50GB Rp 170 ribu, dan 74GB Rp 230 ribu. Telkomsel juga menyediakan paket khusus MAXstream 17GB yang dibanderol Rp 17 ribu.
Sementara XL Axiata menawarkan diskon hingga 74% bagi pelanggannya yang membeli Xtra Combo VIP di myXL atau website miliknya. Promo ini berlaku untuk tanggal 17-18 Agustus 2019.
Sedangkan Indosat Ooredoo memberikan kepada pelanggannya dengan alasan lain dalam merayakan kemerdekaan ini. Bertajuk program "Minggu Merdeka", mulai dari paket Sensa51 dengan kuota internet 51GB hingga paket New Freedom 60GB dengan harga spesial dan diskon hingga Rp 50 ribu.
Program Indosat Ooredoo di atas untuk kepada pelanggan IM3 Ooredoo yang tersedia mulai dari 12-18 Agustus 2019 dengan tawaran promo berbeda setiap harinya.
Meski tidak mengusung tema HUT RI, 3 Indonesia baru-baru ini meluncurkan paket data #CicilanPakaiPulsaTri, sebuah produk baru yang mengincar anak muda Indonesia untuk mencicil paket data bulanan.

#CicilanPakaiPulsaTri menyediakan paket data bulanan mulai dari 13GB seharga Rp60 ribu dengan skema cicilan empat kali. Cicilan pertama, pelanggan membayar Rp 20 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 1GB untuk tujuh hari. Cicilan kedua, pelanggan membayar Rp 20 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 2GB untuk tujuh hari berikutnya.
Lalu, cicilan ketiga, pelanggan hanya membayar Rp 10 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 4GB untuk tujuh hari berikutnya. Kemudian cicilan keempat, pelanggan hanya membayar Rp 10 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 6GB untuk sembilan hari berikutnya.

Sumber detikcom