di laga pertama persib kalahkan persela di kandang sendiri si jalak harupat



Kemenangan berhasil dibukukan Persib Bandung di laga perdana tim berjuluk Maung Bandung di Liga 1 2020. Menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020), Persib menang telak dengan tiga gol tanpa balas.
Maung Bandung tampil mendominasi di sepanjang laga. Tiga gol tim besutan Robert Rene Alberts dalam laga tersebut dicetak oleh dua bomber anyar, Geoffrey Castillion di menit 38 dan Wander Luiz di menit 54 dan 70.
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mensyukuri kemenangan perdana itu. Karena menurutnya kerja keras para penggawa Persib terbayarkan.
Kendati demikian, pemain bernomor punggung 22 meminta timnya tak berpuas diri.
"Alhamdulillah ini hasil yang patut kita syukuri berkat kerja sama semua," kata Supardi dalam jumpa pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020) malam.
"Jangan berpuas dulu, ini baru pertandingan pertama. Banyak pertandingan penting yang harus kita hadapi kedepan," tambah Supardi dikutip dari ayobandung.
Di pertandingan berikutnya Persib Bandung akan melakoni tandang. 8 Maret 2020, Maung Bandung akan menghadapi lawan berat, Arema FC yang di pekan pertama Liga 1 2020 juga memetik kemenangan di markas Tira Persikabo.