di negara ini Trafik Pornhub cepat meningkat

google chroom
Website dewasa Pornhub pada pekan ini mengumumkan akan menggratiskan video-video porno premium kepada para pengguna internet di Spanyol dan Prancis, dua negara di Eropa yang parah didera wabah Covid-19 akibat virus corona baru Sars-Cov-2.

Sepekan sebelumnya kebijakan serupa sudah diterapkan Pornhub di Italia, negara yang kini dikarantina karena disapu Covid-19. Italia adalah negara dengan korban meninggal tertinggi di dunia akibat virus corona baru.

Per Kamis (19/3/2020), jumlah pasien meninggal di Italia mencapai 3.405 orang, melampaui China - negara tempat virus corona berasal - yang jumlah korban meninggalnya mencapai 3.249 orang.

"Kami menyediakan layanan Pornhub Premium Gratis bulan ini untuk kawan-kawan kami di Prancis. Pornhub juga akan mendonasikan penjualan bulan ini di Modelhub... Semangat Prancis!" tulis Pornhub di akun Twitter resminya pekan ini.

Modelhub adalah toko online khusus Pornhub. Selain itu kebijakan yang sama juga diterapkan di Spanyol.

Biaya berlangganan Pornhub premium sekitar 9,99 dolar AS per bulan . Dalam layanan premium, pengguna tak akan diganggu iklan, streaming lebih cepat, download juga lebih lancar, dan kualitas gambar lebih baik.

Trafik Pornhub di Prancis, Spanyol, dan Italia meningkat drastis setelah pengumuman itu keluar. Di hari pertama kebijakan itu berlaku, trafik Pornhub naik 57 persen di Italia, naik 38 persen di Prancis, dan 61 persen di Spanyol.