Puteri Indonesia 2020 Rr.Ayu Maulida tak tinggal diam hadapi virus corona

Penularan virus Korona baru atau Covid 19 semakin masif. Data Jumat (20/3/2020), jumlah penderita Covid-19 di Indonesia mencapai 369 orang, 32 meninggal, dan 17 sembuh. Angka yang mengerikan karena rasio kematian cukup tinggi dibanding negara lain.

Melihat kondisi itu, demi mencegah penularan virus Korona lebih meluas, Puteri Indonesia 2020 Rr.Ayu Maulida tak tinggal diam. Ayuma, demikia ia biasa disapa, bergerak cepat bersama Mustika Ratu untuk membagikan hand sanitizer Zaitun Hand Gel kepada warga Kecamatan Ciracas, Kelurahan Ciracas Jakarta Timur dan ruang publik, pada Jumat, 20 Maret 2020.

“Kita semua sangat prihatin mewabahnya Virus Korona, untuk itu Mustika Ratu bersama Yayasan Puteri Indonesia membagikan secara cuma cuma Zaitun Hand Gel kepada masyarakat. Zaitun Hand Gel ini sangat baik untuk menjaga kebersihan tangan karena mengandung alkohol 70% serta bahan antiseptik alami yang efektif membunuh virus dan bakteri, yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk perlindungan dari virus corona,” ujar Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida dalam keterangan pers.
Lebih lanjut Ayu Maulida, yang akrab disapa Ayuma menjelaskan bahwa program sosial ini akan terus berlanjut dengan memberikan hand gel kepada masyarakat di sekitar daerah Jawa Barat. Selain itu Mustika Ratu juga akan memberikan bantuan berupa minuman kesehatan atau wedang kepada pasien Virus Korona serta paramedis yang bertugas di rumah sakit untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan daya tahan tubuh mereka. Minuman Wedang Mustika Ratu sangat baik karena terbuat dari rempah rempah alami indonesia yang sangat membantu dan meningkatkan daya tahan tubuh untuk menangkal Virus Corona (Covid-19), seperti Wedang Jahe Merah yang mengandung berbagai senyawa seperti Shogaol, Gingerol, Zingeron yang menjadi nilai plus dibandingkan dengan jahe lain. Selain menghangatkan, Jahe Merah dipercaya berkhasiat untuk mengatasi masalah pencernaan, nyeri sendi, meredakan batuk dan radang tenggorokan, mencegah kanker, hingga meningkatkan kekebalan tubuh.

Wedang Temulawak yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan fungsi hati, sehingga baik untuk proses detoksifikasi racun dalam tubuh, Wedang Kunir Asam, untuk mengatasi peradangan, melancarkan peredaran darah, meredakan nyeri haid, melancarkan pencernaan dan mengandung antioksidan untuk menangkal radikal bebas, Wedang Beras Kencur, meningkatkan stamina tubuh, mengatasi kelelahan dan pegal pegal akibat aktivitas sehari hari dan mejaga nafsu makan .

Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia bersama Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) akan memberikan ribuan minuman kesehatan dan hand gel kepada masyarakat yang harus bekerja untuk kepentingan publik seperti ojek online dan wartawan di depan gedung MPR pada Senin, 23 Maret mendatang.

Senior Corporate Communication PT Mustika Ratu Tbk, Mega Angkasa menegaskan, Mustika Ratu sangat peduli terhadap masalah sosial bangsa. “Hal ini sudah menjadi bagian tanggung jawab sosial perusahaan dimana kita ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Untuk itu kami membagikan Hand Gel secara cuma cuma kepada warga, khususnya di sekitar perusahaan dan warga lainnya yang membutuhkan, “ ujar Mega.

Sumber: BeritaSatu.com