arsy slalu nyanyikan lagu-lagu islami

instagram
Memiliki anak yang cerdas dan juga religius menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap pasangan. Kebahagiaan itu pula yang dirasakan Anang Hermansyah dan Ashanty atas kehadiran Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Nggak cuma cantik dan cerdas, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang lahir pada 14 Desember 2014 itu pun tumbuh menjadi anak mewarisi bakat kedua orangtuanya. Terbukti dalam beberapa waktu belakangan ini, baik Anang Hermansyah maupun Ashanty kerap mengunggah video saat Arsy sedang bernyanyi.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, menjelang bulan Ramadan, Arsy justru hobi banget menyanyikan lagu-lagu islami. Lantas, bagaimana tanggapan Anang saat ditanya tentang hal tersebut?

1. Berkat Ashanty
Dia senang banget nyanyi-nyanyi lagu islami. Banyak dia nyanyi (lagu Islami)," kata Anang Hermansyah memuji sang anak, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon pada Jumat (10/4) kemarin.
Lebih lanjut, Anang juga menyampaikan kalau itu semua terjadi berkat sang istri tercinta, Ashanty. Menurutnya, Arsy bisa demikian tak lepas dari peran Ashanty yang kerap menanamkan nilai religius sejak kecil. "Ya bundanya lah," aku Anang.

2. Arsy Fans Berat Nissa Sabyan
Masih kata Anang, untuk lagu-lagu islami, Arsy juga banyak mendengar lagu-lagu dari Nissa Sabyan.  "Dia kan ngefans sama Sabyan. Dari dulu kan dia ngefans. Dulu, dia juga pernah duet sama Nissa Sabyan kan (bawain lagu religi)," tuturnya.


sumber kapanlagi