ayah Meggy Diaz mengisyaratkan restu


Pedangdut Meggy Diaz akhirnya buka suara terkait restu sang ayah terhadap hubungannya dengan komedian sekaligus presenter Tukul Arwana."Ya mungkin papa melihat itu. Jadi ya, ya sudah terserah Meggy yang penting Meggy senang aja," kata Meggy Diaz saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

Perempuan 30 tahun ini mengungkapkan sang ayah memang sudah mengenal Tukul Arwana. Mereka bertemu di lokasi syuting.

"Kalau intensnya sih ya setiap kali nganter aku syuting sih ya. Kalau setiap hari syuting ya berarti setiap hari ketemunya," ucapnya.

Sementara ketika ditanyai seberapa dekat hubungan ayahanda dengan Tukul Arwana, Meggy Diaz punya alasannya sendiri.

"Oh kalau mas Tukul sih orangnya ini banget, dia care sih. Care sama semua orang kalau menurut aku ya. Sama sekelilingnya dia, dia itu care banget," ungkapnya."Bukan hanya sama papa aku aja tapi sama orang-orang di sekitar dia, sama penonton dia suka berbagi gitu," sambungnya lagi.

Diketahui sebelumnya, Presenter sekaligus komedian Tukul Arwana akhirnya dipertemukan dengan orangtua Meggy Diaz dalam program Okay Bos yang tayang pada Senin (2/3/2020). Di situ, ayah Meggy Diaz mengisyaratkan sudah memberikan restu.

"Nggak ada karena saya belum ini jadi bapaknya. Jadi belum ada pesan. Tapi kalau mau menikah yah monggo saja. Terserah saja. Kita siap-siap saja," terangnya.